Thursday 17 November 2011

Stefan Bradle bersama LCR Honda Team

Kabar gembira datang dari Dunia Balap Motor Premier MotoGP tim LCR Honda secara resmi menandatangani kontrak selama 2 tahun juara Dunia Moto2 Stefan Bradl.

Pembalap Jerman ini telah mencoba Atribut MotoGP-nya di Valencia tidak lama setelah berakhirnya putaran terakhir musim 2011.

Bradl membuat langkah penting pada kelas utama musim 2012, mengunggangi RC213V, dan  Cecchinello mengatakan: “Tahun depan sangat penting untuk MotoGP. Mulai  bulan april nanti perebutan juara akan makin kompetitif dengan peraturan teknikal yang baru dan peserta .”

“Bersama dengan Honda, kami menyarankan beberapa Pembalap, dan Stefan salah satu kandidat kami. Setelah Ujicoba d Valencia kami sangat kagum dengan potensi dan determinasi Bradl. Stefan masih muda dan cepat, dan baru saja meraih Juara Moto2. Kami percaya akan tumbuh bersama dalam tim dua tahun ke depan. Dia telah mengenal staff kami dan hari ini saya senang dan mengucapkan salam hangat ddi LCR Team!”

Bradl berkata: “Ini terlalu mengagumkan. Seperti mimpi Jadi kenyataan! saat ujicoba mengendarai RC212V di Valencia dan menyadari bahawa LCR Team sangat Profesional dan terorganisasi baik, dan yakin akan mendukung saya sepenuhnya. Membuat debut motoGP di atas RC213V sangat hebat dan saya tidak sabar untuk kembali ke lintasan.”

(motogp.com)

No comments:

Post a Comment

Tinggalkan komentarnya :)