Thursday 17 October 2013

Are Service Manager (ASM) SME - Palu Bank Tabungan Pensiunan Nasional Tbk (BTPN)

Are Service Manager (ASM) SME - Palu
Bank Tabungan Pensiunan Nasional Tbk (BTPN)

Responsibilities


Melakukan koordinasi dan melakukan fungsi manajerial cabang bank untuk memastikan semua personil dalam koordinasinya memberikan pelayanan dan customer experience yang terbaik kepada Nasabah SME, dengan tetap memastikan keabsahan transaksi sesuai dengan hukum yang berlaku.

 

Requirements


  • Pendidikan minimal S1
  • Pengalaman minimal 3 tahun sebagai Branch Service Manager (BSM) di Bank terkemuka
  • Memiliki ketrampilan sebagai pemimpin
  • Memiliki ketrampilan interpersonal yang baik
  • Terbiasa bekerja dengan target
  • Mampu membangun, membina, dan mengembangkan jaringan bisnis
  • Peka terhadap kebutuhan dan perkembangan bisnis
  • Penempatan: Palu
 
Jika anda memiliki kualifikasi di atas dan ingin tumbuh bersama BTPN, kirimkan CV yang komprehensif dan dokumen pendukung lainnya ke alamat email:
 
 

Company Overview

 BTPN merupakan bank  dengan reputasi prima.  Kinerja keuangan kami termasuk salah satu yang terbaik di Indonesia.  Kami pun telah meraih pengakuan berupa beberapa penghargaan dari beragam lembaga yang terkemuka dan terpercaya.

Why Join Us?


Kami mengundang tenaga profesional  yang memiliki passion terhadap kesuksesan nasabah, percaya diri terhadap dirinya dan perusahaan, serta disiplin yang tinggi ,untuk bergabung bersama  kami dalam segmen
bisnis baru, yaitu Small Medium Enterprise (SME).


sumber Jobstreet
 

No comments:

Post a Comment

Tinggalkan komentarnya :)