Saturday 30 November 2013

Paul Walker Tewas saat Menumpang PORSCHE GT


Wah sangat mengejutkan hari ini, berita tentang kematian pemeran utama film Balapan "The Fast and Furious", kenapa tidak saya sangat suka adegan film ini, paling senangnnya lagi di film terakhir turut berperan salah satu aktor indonesia Joe Taslim. Berita itu di konfirmasi lewat Akun Twitter Paul Sendiri

3 jam
It's with a heavy heart that we must confirm Paul Walker passed away today in a tragic car accident...MORE: -

07:15 PT - rep Paul baru saja merilis sebuah pernyataan tentang kematiannya, dan mengatakan "Dia adalah seorang penumpang di mobil teman, di mana keduanya kehilangan nyawa mereka." Saksi di tempat kejadian awalnya mengatakan mereka pikir yang membawa mobil itu Paul ... tapi sejak itu tidak dikonfirmasi .Rep menambahkan bahwa Paul "menghadiri acara amal untuk organisasinya Reach Out Worldwide. "

Paul Walker - terkenal karena perannya dalam film " The Fast and Furious "  meninggal Sabtu sore setelah kecelakaan tunggal mobil dan ledakan di Southern California.

 

 






Kecelakaan itu terjadi di Santa Clarita - utara Los Angeles - dan menurut beberapa sumber berhubungan dengan Paul ... aktor itu dalam sebuah Porsche ketika pengemudi entah bagaimana kehilangan kendali dan menabrak sebuah pos atau pohon dan kemudian mobil terbakar .Beberapa orang yang menyaksikan lokasi kecelakaan - memberitahu kami Paul dan orang lain di dalam mobil tewas . kami telah meberiberitahu Kantor LA County Coroner sedag dalam perjalanan

Sumber  dekat Paul memberitahu bahaw dia berada di Santa Clarita untuk pameran mobil untuk mendukung upaya bantuan topan Filipina, dan telah pergi untuk naik dengan seorang teman di sebuah Porsche GT baru.

Paul mengambil gambar dengan penggemar di acara amal, dan diposting oleh seseorang mencatat betapa bahagianya Walker hanya beberapa jam sebelum kecelakaan itu.
Fan menambahkan, "Dunia kehilangan seorang malaikat di Paul. Ia mendedikasikan begitu banyak hidupnya untuk membantu anak-anak yang kurang beruntung dan orang-orang yang membutuhkan. Aku akan melakukan apapun yang saya bisa untuk menjaga tujuan Paulus untuk amal hidup."
.


sumber tmz.com

No comments:

Post a Comment

Tinggalkan komentarnya :)